Syarat dan Ketentuan Referral Program Terbaru | Transfez

Syarat dan Ketentuan Referral Program

Regional Indonesia

logo

Harap diingat bahwa Perjanjian Layanan serta Kebijakan Privasi Transfez yang Anda setujui berlaku untuk partisipasi Anda dalam program referral. Syarat dan ketentuan program ini (“Perjanjian”) melengkapi Perjanjian Layanan serta Kebijakan Privasi Transfez. Silakan berkonsultasi dengan Perjanjian Layanan dan Kebijakan Privasi Transfez sebelum menyetujui syarat dan ketentuan tambahan ini. Harap baca Perjanjian ini dengan seksama sebelum Anda berpartisipasi dalam Program Referral Transfez. Dengan menggunakan Program Referral Transfez, Anda mengonfirmasi bahwa Anda menerima Perjanjian ini dan bahwa Anda setuju untuk mematuhinya. Jika Anda tidak menyetujui ketentuan Perjanjian ini, Anda tidak boleh mengikuti Program Referral Transfez.

Umum

  1. Promotor
  2. Promotor dari Referral Program Transfez (“Program”) adalah PT. Indo Koala Remittance, yang berdiri di Indonesia dengan Nomor Induk Berusaha (NIB) 9120007790231 dan memiliki kantor teregistrasi di Jl. Casablanca Raya Kav.88, Prudential Centre Lt. 22, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Jakarta Selatan (“Transfez”).

  3. Penerimaan ketentuan utama
  4. Dengan berpartisipasi dalam Program Referral, Anda sebagai pelanggan Transfez (“Pengundang”) dan teman yang Anda undang (“Teman yang Diundang”) dianggap menerima ketentuan utama berikut.

  5. Kelayakan
  6. Untuk bisa memiliki kode referral, Anda harus sudah menjadi pelanggan Transfez. Pastikan Teman yang Diundang belum pernah mendaftar ke Transfez atau bukan pelanggan lama yang belum pernah melakukan transaksi menggunakan Transfez. Program ini hanya terbuka untuk Pengundang dan Teman yang Diundang yang berusia di atas 17 tahun saja. Setiap Teman yang Diundang hanya boleh melakukan Transaksi yang Memenuhi Syarat dari rekening bank atas nama mereka. Transfez berhak untuk memverifikasi Pengundang dan Teman yang Diundang dan meminta bukti kelayakan.

  7. Komisi
  8. Transfez akan memberikan “Komisi” ke akun e-wallet Transfez Anda jika Anda memenuhi persyaratan Program (sebagaimana berlaku pada saat itu). Pelajari tentang cara kerja Program, termasuk berapa banyak teman yang perlu Anda undang. Pengundang akan mendapatkan Komisi sebesar 50.000 poin (1 poin bernilai Rp1) untuk setiap pengguna yang menggunakan kode referral mereka pada transaksi pertama senilai minimal Rp3.500.000 dari Indonesia ke negara manapun. Perlu diketahui bahwa nilai minimum ini dapat berubah. Transaksi yang Memenuhi Syarat harus dilakukan melalui Aplikasi Transfez, dan Teman yang Diundang harus menyelesaikan transaksi sebelum Pengundang dapat menerima Hadiah. Teman yang Diundang akan mendapatkan voucher 2x gratis biaya transaksi setelah menggunakan kode referral.

  9. Transaksi yang Memenuhi Syarat
  10. Transaksi yang Memenuhi Syarat adalah transaksi pertama senilai minimal Rp3.500.000 dari Indonesia ke negara manapun. Perlu diingat bahwa nilai minimum transaksi dapat berubah. Transaksi yang Memenuhi Syarat harus dilakukan melalui Aplikasi Transfez dan Teman yang Diundang harus menyelesaikan transaksi sebelum Pengundang dapat menerima Komisi. Hanya transaksi pertama yang memenuhi jumlah nilai minimum yang dihitung sebagai Transaksi yang Memenuhi Syarat per teman yang diundang.

Program Referral Transfez

Mengundang teman adalah bagian utama dari Program ini. Semakin banyak yang bergabung, semakin banyak Komisi yang Anda dapat.

  1. Dapatkan uang saat Anda mengundang teman
  2. Anda akan mendapatkan Komisi sebesar 50.000 poin untuk setiap pengguna yang menggunakan kode referral Anda pada transaksi pertama senilai minimal Rp3.500.000 dari Indonesia ke negara manapun. Teman yang Diundang akan mendapatkan voucher 2x gratis biaya transaksi setelah menggunakan kode referral. Mudah, bukan? Mulai undang teman Anda dan dapatkan komisinya!

    Mudah, bukan? Mulai undang teman – temanmu untuk berpartisipasi sekarang!

  3. Durasi
  4. Kode referral anda akan aktif secara otomatis setelah akun Anda berhasil terverifikasi dan Anda telah bertransaksi minimal satu kali menggunakan Aplikasi Transfez. Tidak ada batasan jumlah teman yang dapat diundang dengan kode referral Anda, serta tidak ada batasan jumlah Komisi yang dapat Anda peroleh. Komisi hanya akan diperoleh jika Teman yang Diundang telah melakukan Transaksi yang Memenuhi Syarat, terlepas dari kapan kode referral dibagikan.

  5. Membagikan Kode Referral
  6. Kode referral hanya boleh digunakan untuk tujuan pribadi dan non-komersial. Kode referral tidak boleh dipublikasikan atau didistribusikan di publik melalui situs web komersial (seperti situs web kupon, Reddit, atau Wikipedia) ataupun media sosial. Pengundang dilarang "mengirim spam" kepada siapa pun dengan undangan program referral. Ini termasuk mengirim email atau SMS massal, mengirim pesan kepada orang yang tidak Anda kenal, atau menggunakan sistem otomatis atau bot melalui kanal apapun untuk mendistribusikan kode referral. Pengundang dilarang membayar untuk mengiklankan kode referral mereka. Setiap pelanggaran akan membatalkan Komisi.

  7. Bagaimana cara mengundang teman?
  8. Caranya mudah, Anda hanya perlu membagikan kode referral Anda ke teman dan mereka dapat menggunakan kode referral saat mendaftar ke Transfez atau di Halaman Referral selama mereka belum menggunakan kode referral. Kode referral milik Anda dapat ditemukan di Halaman Referral.

    Ingat, agar undangan Anda memenuhi kualifikasi, teman Anda harus mendaftar dan melakukan Transaksi yang Memenuhi Syarat. Teman yang berhasil menggunakan kode referral Anda akan melihat voucher 2x gratis biaya transaksi setelah menggunakan kode referral Anda.

  9. Kualifikasi untuk mendapatkan Komisi – Pengundang
  10. Agar Pengundang memenuhi syarat untuk mendapatkan Komisi, Teman yang Diundang harus menyelesaikan Transaksi yang Memenuhi Syarat. Jika Teman yang Diundang melakukan transfer pertama dengan jumlah yang kurang dari jumlah minimum, biaya transfer akan tetap gratis, tetapi tidak akan dihitung menjadi Komisi refferal Anda. Jika nantinya mereka menyelesaikan satu transfer yang terhitung sebagai Transaksi yang Memenuhi Syarat, mereka akan masuk dalam daftar undangan yang berhasil dan dihitung sebagai Komisi referral Anda. Harap diingat bahwa jumlah minimum tidak kumulatif dan harus dilakukan dalam satu kali transfer untuk dihitung sebagai undangan yang berhasil. Anda mungkin perlu memverifikasi identitas Anda sebelum kami dapat membayarkan Komisi.

  11. Kualifikasi untuk mendapatkan Komisi – Teman yang Diundang
  12. Teman yang Diundang yang memenuhi kriteria Kelayakan berhak mendapatkan voucher 2x gratis biaya transaksi. Voucher biaya transfer gratis untuk Teman yang Diundang akan diterima secara otomatis setelah mereka mendaftar di Aplikasi Transfez menggunakan kode referral. Komisi voucher hanya dapat diterima satu kali dan berlaku selama 6 bulan setelah pendaftaran.

  13. Multipel Komisi untuk Pengundang
  14. Seorang Pengundang bisa mendapatkan Komisi lebih dari sekali. Jika Anda berhasil menerima Komisi pertama, Anda tetap bisa mendapatkan Komisi saat berhasil mengundang lebih banyak orang yang melakukan Transaksi yang Memenuhi Syarat. Cukup undang lebih banyak teman dan terima lebih banyak Komisi.

  15. Kode referral lebih dari satu
  16. Teman yang Diundang hanya boleh menggunakan satu kode referral. Jika Teman yang Diundang menerima kode referral dari beberapa Pengundang, mereka hanya bisa menggunakan satu kode untuk menerima Komisi (voucher) dan hanya Pengundang yang kodenya digunakan yang berhak mendapatkan Komisi (50.000 poin).

  17. Satu kode referral per satu Penerima
  18. Satu kode referral hanya bisa digunakan untuk Transaksi Memenuhi Syarat ke 1 (satu) penerima. Jika beberapa Teman yang Diundang menggunakan 1 (satu) kode referral yang sama untuk Transaksi Memenuhi Syarat ke penerima yang sama, maka hanya satu transaksi yang akan dihitung sebagai Transaksi yang Memenuhi Syarat untuk Pengundang mendapatkan Komisi.

  19. Pengundang tidak bisa menjadi Penerima
  20. Tidak akan dihitung sebagai Transaksi yang Memenuhi Syarat jika Pengundang adalah Penerima transaksi. Ini dapat diklasifikasikan sebagai Penggunaan yang Dilarang

  21. Notifikasi
  22. Anda akan mendapatkan notifikasi di Halaman Referral di aplikasi Transfez setelah Teman yang Diundang mendaftar dan saat Teman yang Diundang telah menyelesaikan Transaksi yang Memenuhi Syarat. Namun, sesuai dengan ketentuan Pengakhiran dan Perubahan nomor 2 dan ketentuan lain yang relevan dalam Syarat dan Ketentuan Program Referral, Transfez memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus Komisi, mengubah pemberitahuan, atau melakukan hal-hal lain yang diperlukan jika terjadi pelanggaran

  23. Klaim Komisi
  24. Komisi yang Anda peroleh dapat diklaim melalui aplikasi Transfez di halaman Referral. Anda dapat mengklaim Komisi setelah Teman yang Anda Referensikan menyelesaikan Transaksi yang Memenuhi Syarat dengan Transfez.

    Poin Reward yang didapat dari Program Referral dapat diklaim dalam dua jenis; Dicairkan atau Dikonversi menjadi Voucher Transaksi

    1. Dicairkan
      • 1 poin bernilai Rp1
      • Jika pemilik kode memilih untuk mencairkan poin, Transfez akan melakukan verifikasi transaksi dan Reward akan dicairkan maksimal 2x24 jam kerja setelah terverifikasi
      • Minimal poin untuk proses pencairan adalah 100.000 poin (Rp100.000)
      • Pencairan poin akan ditransfer ke rekening bank pilihan Anda.
    2. Voucher Transaksi
      • 1 poin bernilai Rp1
      • Pemilik kode bisa memilih untuk mengkonversi Poin Reward menjadi voucher transaksi
      • Tersedia 3 voucher transaksi: Rp50.000, Rp75.000, Rp100.000
      • Voucher akan muncul di Halaman Promo. Voucher dapat kadaluarsa setelah 6 bulan sejak tanggal konversi.

Penggunaan yang Dilarang

Anda hanya dapat mengikuti Program kami dengan itikad baik untuk tujuan yang sah. Anda dilarang untuk:

  1. Mengundang orang lain yang telah membuat akun duplikat;
  2. Mengundang orang lain untuk melakukan transaksi ke akun eskro di negara lain, termasuk dan tidak terbatas pada akun virtual yang diterbitkan oleh perusahaan teknologi finansial dan bank di luar negeri, untuk mendapatkan Komisi referral.
  3. Membuat lebih dari satu akun untuk mengundang diri Anda sendiri;
  4. Mengundang pengguna fiktif;
  5. Menggunakan informasi kontak alternatif untuk mengundang diri Anda atau orang lain yang telah membuat akun duplikat;
  6. Mengundang pelanggan Transfez yang sudah terdaftar;
  7. Melakukan apa pun yang merusak nama, niat baik, atau reputasi Transfez;
  8. Melakukan pembayaran palsu;
  9. Menggunakan cara apa pun yang melanggar hukum atau peraturan lokal, nasional atau internasional yang berlaku, atau cara apa pun yang melanggar hukum dari penipuan, atau memiliki tujuan, atau efek yang melanggar hukum, atau penipuan saat mengikuti Program ini;
  10. Untuk mengirimkan iklan yang tidak diminta atau tidak sah baik melalui pencarian berbayar atau aktivitas serupa lainnya, termasuk kanal yang dapat merusak nama, niat baik, atau reputasi Transfez; atau
  11. untuk mengirimkan materi iklan atau promosi yang tidak diminta atau tidak sah atau segala bentuk permintaan serupa lainnya (spam).

Perlu kami tekankan lebih lanjut bahwa selain mematuhi daftar tindakan terlarang bagi pengguna kami, Anda juga bertanggung jawab untuk tidak mengizinkan tindakan ini dilakukan oleh orang lain.

Dokumen Identifikasi

  1. Transfez mungkin memerlukan dokumen identifikasi dari Anda sebelum membayarkan Komisi.
  2. Transfez tidak akan melanggar Perjanjian ini (juga tidak berkewajiban untuk membayarkan Komisi) jika Anda tidak (atas kebijakan tunggal dan mutlak Transfez) memberikan dokumen identifikasi yang diminta oleh Transfez.

Perlindungan Data

Anda menyatakan dan menjamin kepada kami bahwa Anda telah memperoleh persetujuan tegas dari individu yang datanya Anda berikan kepada kami.

Penghentian dan Perubahan

  1. Transfez dapat menangguhkan atau menghentikan Program atau kesempatan pengguna untuk berpartisipasi kapan saja dengan alasan apa pun.
  2. Transfez berhak untuk menangguhkan akun atau menghapus Komisi (atas kebijakannya sendiri dan mutlak) jika kami melihat aktivitas apa pun yang kami yakini sebagai penyalahgunaan, penipuan, atau pelanggaran Perjanjian Layanan dan Kebijakan Privasi Transfez.
  3. Transfez berhak untuk meninjau dan menyelidiki semua kegiatan referral dan untuk menangguhkan akun atau mengubah referral atas kebijakan kami sendiri yang dianggap adil dan sesuai. Ketika pelanggaran Perjanjian ini telah terjadi, Transfez dapat mengambil tindakan yang kami anggap tepat, termasuk (namun tidak terbatas pada) penghentian Perjanjian ini, menutup akun Anda, menutup akun pihak ketiga dan menangguhkan Program.
  4. Transfez berhak untuk mengubah program referral kapan saja. Dengan terus mengundang teman setelah pembaruan persyaratan, Anda berarti menerima semua perubahan persyaratan.

Batasan Tanggung Jawab

Transfez tidak bertanggung jawab atas segala penggunaan Program yang tidak sesuai dengan Perjanjian ini.

Pembaruan Ketentuan

  1. Transfez dapat memperbarui (mengubah, mengubah, atau mengubah) persyaratan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Jika ada perubahan yang dilakukan pada persyaratan, Transfez akan memberi notifikasi mengenai modifikasi di situs web dan aplikasi kami, dan melalui email yang terdaftar di platform Transfez di mana perubahan pada persyaratan ini berlaku efektif setelah pemberitahuan.
  3. Partisipasi lanjutan dalam Program setelah pembaruan apapun merupakan persetujuan atas pembaruan tersebut.
  4. Transfez berhak untuk menghentikan Program setiap saat, tanpa pemberitahuan. Dalam hal Program dihentikan, Transfez tidak akan berkewajiban untuk mengkreditkan akun apa pun yang seharusnya memenuhi syarat untuk mendapatkan Komisi.

Hukum yang Berlaku

  1. Perjanjian ini dan setiap penyelesaian sengketa atau klaim yang timbul dari atau sehubungan dengannya atau materi pokok atau pembentukannya (termasuk sengketa atau klaim non-kontraktual) akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Singapura.
  2. Masing-masing pihak sepenuhnya setuju bahwa pengadilan Pusat Arbitrase Internasional Singapura memiliki yurisdiksi eksklusif untuk menyelesaikan setiap perselisihan atau klaim yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian ini atau materi pokok atau pembentukannya (termasuk perselisihan atau klaim non-kontrak).

Hubungi Kami

Jika memerlukan bantuan, silakan hubungi kami di sini.

T&C V1.4 Program Referensi Transfez ini berlaku sejak 22 Maret 2022.

Punya pertanyaan lebih lanjut? Silahkan hubungi kami disini

Kami ingin mendengar dari Anda!

Pertanyaan atau info kerjasama :
hello@transfez.com

logo

Prudential Centre Lt 22
Kota Kasablanka
Jl Casablanca Raya Kav 88
Jakarta Selatan
Indonesia

Perizinan & Pengawasan:

Bank Indonesia & PPATK

logo-Bank Indonesia & PPATKlogo-Bank Indonesia & PPATK

Anggota Asosiasi:

ASPI & APPUI

logo-ASPI & APPUIlogo-ASPI & APPUI

Transfez adalah produk teknologi finansial dari PT Indo Koala Remittance, institusi finansial Penyelenggara Transfer Dana (PTD) yang berlisensi di Indonesia. Kami diawasi oleh Bank Indonesia dan PPATK di bawah peraturan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT): 19/10/PBI/2017 dan diatur oleh Bank Indonesia sebagai institusi remitansi resmi dengan nomor izin: 13/77/DASP/30.