Seperti Mimpi Jadi Nyata

Mengapa kami bisa lebih murah, lebih mudah dan lebih cepat?

CARA KERJA

images1
1

Triana di Indonesia ingin mengirim uang ke Faiza di Inggris. Triana membuat transaksi melalui aplikasi Transfez yang dilanjutkan dengan mengirim Rupiah ke akun Bank Transfez di Indonesia.

3

Transfezmelalui partnernya di seluruh dunia, secara otomatis akan mencocokkan transaksi Rupiah ke Pounds dengan pihak-pihak lain* yang ingin mengirimkan uang dari arah sebaliknya. Selain itu, Transfez juga telah memiliki likuiditas di setiap negara yang menjadi cakupan bisnisnya

*partner dan/atau bank partner
images2
images3
3

Faiza akan menerima Pounds melalui pengiriman domestik dari Bank Partner atau Partner Transfez lainnya di Inggris. Dengan cara ini, uang Triana tidak benar-benar dipindahkan ke luar negeri dan Faiza bisa mendapatkan uangnya lebih cepat serta dengan biaya lebih murah.

ornament
logo

Prudential Centre Lt 22
Kota Kasablanka
Jl Casablanca Raya Kav 88
Jakarta Selatan
Indonesia

Kami ingin mendengar dari Anda!

Pertanyaan atau info kerjasama :
hello@transfez.com

Perizinan & Pengawasan
Bank Indonesia & PPATK

Anggota Asosiasi:
APPUI


Transfez adalah produk teknologi finansial dari PT Indo Koala Remittance, institusi finansial Penyelenggara Transfer Dana (PTD) yang berlisensi diIndonesia. Kami diawasi oleh Bank Indonesia dan PPATK di bawah peraturan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT): 19/10/PBI/2017 dan diatur oleh Bank Indonesia sebagai institusi remitansi resmi dengan nomor izin: 13/77/DASP/30.